7 Alasan Kamu Wajib Beli MPV Toyota

Mulai eksis sejak generasi pertama Toyota Kijang yang lahir di akhir tahun 1970an, Toyota memimpin penjualan mobil dengan ragam pilihan model MPV. MPV atau Multi Purpose Vehicle merupakan kendaraan serbaguna dengan daya angkut tinggi yang cocok untuk masyarakat Indonesia.

Mulai dari entry level Toyota Calya, naik ke Toyota Avanza sebagai pelopor mobil MPV ‘sejuta umat’, naik kelas ke sang legendaris Toyota Kijang Innova, terus bertambah dengan hadirnya Toyota Voxy, hingga model termewah Toyota Alphard. Lantas, mengapa Toyota bisa punya jajaran model lengkap di sektor MPV?

1. Daya Angkut Besar

Semuanya punya DNA yang sama, yakni punya daya angkut besar. Walau mudik hanya sekali dalam setahun, atau wisata hanya sekali dalam sebulan, tapi kebutuhan untuk dapat membawa serta seluruh anggota keluarga tak bisa diabaikan.

2. Mesin Modern yang Irit dan Bertenaga

Selain itu, MPV buatan Toyota dikenal memiliki mesin yang irit namun tidak mengorbankan sektor performa. Aplikasi mesin dengan teknologi Dual VVT-i memastikan mobil Toyota punya nilai ekonomis yang tinggi.

3. Harga Jual Kompetitif

Harga jual terjangkau juga menjadi salah satu nilai lebih produk Toyota di Indonesia. Seperti diketahui, konsumen di sini dikenal sangat sensitif urusan harga. Selisih sedikit saja, calon pembeli akan pindah ke toko sebelah.

4. Pilihan Model Lengkap

Pilihan produk yang berjenjang dan variatif, serta kemudahan pembayaran, membuat konsumen punya banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan finansial. Bisa dilihat dari deretan model MPV yang dipasarkan oleh Toyota, model yang disodorkan begitu sesuai dengan kebutuhan berbagai segmen pembeli.

5. Fitur Berlimpah

Kelengkapan standar yang lengkap menjadi salah satu kepedulian konsumen Indonesia. Mulai dari fitur safety hingga entertainment, seluruh model Toyota punya fitur yang pas di kelasnya.

6. Resale Value Bagus

Terakhir yang tidak kalah penting adalah resale value alias nilai jual kembali. Kamu bisa saja sebut orang Indonesia aneh, namun faktanya, harga jual bekas menjadi salah satu parameter pembelian mobil baru.

Di sini produk Toyota kembali unggul karena mobil bekas Toyota punya nilai depresiasi paling rendah.

7. Layanan Aftersales Kuat

Kunci dari terjaganya resale value adalah kondisi mobil yang selalu prima. Cara paling tepat untuk menjaga kondisi mobil adalah dengan rutin menjalani servis berkala sesuai ketentuan produsen mobil.

Kemudahan mendapatkan lokasi bengkel resmi membuat konsumen merasa tenang dan nyaman dalam melakukan servis berkala. Berbagai layanan aftersales disiapkan oleh Toyota untuk dapat menjaga kebugaran mobil Toyota, seperti servis berkala yang merupakan syarat mutlak agar mobil selalu tampil prima.

Sumber: www.toyota.astra.co.id

Write a comment